Monday 21 January 2013

What's in a Name Reading Challlenge 2013


Salah satu reading challenge yang aku tunggu. Soalnya tahun kemarin masih nyisain beberapa buku yang seharusnya udah aku baca di 2012. Tapi karena lalai dengan list yang kubuat sendiri, akhirnya buku-buku itu  tetap ada di tumpukan. Terima kasih untuk Ren's Litter Corner yang udah ngehost What's in a Name Reading Challlenge 2013. Setidaknya tahun ini bisa berusaha untuk ngabisin buku-buku yang dah berbulan-bulan di tumpukan.

Tahun ini aku rencana untuk ngelahap:
  1.   Skullduggery Pleasant
  2.  Jonathan Strange & Mr Norrel (Jilid II dan Jilid III)
  3.  Harry dan Geng Keriput Berburu Harta Karun
  4. Anne of Avonlea
  5. Anne of the Island 
  6. Anne of Windy Poplars
  7. Anne's House Dream
  8. Oereg
  9. Lee Raven Boy Thief
  10. Angel's Cake
  11. Arsen Lupin
  12. The Lives of Christopher Chant
  13. Rose Madder
  14. Mr Monk Goes To Fire House
  15. Super-Monk Vs. Alien Berbelalai Panjang
  16. The Dangerous Days of Daniel X
  17. Theresa Raquin
  18. Howl's Moving Castle
  19. Robinson Crusoe  
  20. Lola and the Boy Next Door
  21. Anna and the French Kiss 
Haha. Ternyata di tumpukan masih banyak. Walau jumlahnya ada 21 buku, tapi untuk reading challenge ini aku milih Level 1: That's not My Name. Kalau memang nantinya lebih, akan kuupgrade




No comments:

#SS2014: The Riddle

Here we go again~ Setelah dua tahun berturut-turut dapat buku terjemahan, tahun ini aku dapat buku dari penulis Indonesia. Ud...