Friday, December 20, 2013

Not A Review: Secret Santa 2013


Here we go again!
Ngga terasa 2013 ini jadi tahun ke3 diselenggarakannya Secret Santa, event tahunan BBI. Kalau tahun 2011 kemarin dapat Her Fearful Symmetry dari mba Annisa dan 2013 dapat Wonder dari Aul. Tahun ini aku dapat banyak banget dari SSku. Lihat aja gambar di bawah ini. Banyak ya. Ngiri ngga sih? hehehe. 


Tapi karena satu dan lain hal, kelima buku di atas ngga jadi penghuni rak bukuku. Trus SSku tuh ngirim satu buku lagi. Aku lupa bawa ke kantor. Jadi ngambil dari Goodreads. Reckless yang ditulis ma Cornelia Funke ini udah jadi inceranku sejak terjemahannya pertama kali diterbitkan Gramedia. Kayaknya emang nunggu di kasih ma SS dulu. Terima kasih banget ya SS.

Di balik cermin, ada dunia berisi tokoh-tokoh dongeng yang paling mengerikan...
Selama bertahun-tahun, Jacob Reckless menikmati berbagai rahasia dan harta karun dalam dunia di balik cermin itu.
Tetapi, adik lelakinya lalu menyusulnya.
Sihir gelap akan mengubah pemuda itu menjadi makhluk buas, membuat gadis yang dicintainya patah hati, dan menghancurkan semua yang paling berharga bagi Jacob...
Kecuali ia bisa menemukan cara untuk menghentikannya.
Kalau kau mencari cerita dongeng yang berakhir bahagia selama-lamanya, berarti buku ini bukan untukmu.

(Goodreads)


Soal riddle, SSku nulis banyak banget. Tapi aku cuman posting beberapa aja. Jadi sisanya biar aku, SS dan Allah yang tahu. ^___^




Terlihat jelas ngga?
Aku tulis ulang deh.

To: Ally
From: Secret Santa
Subject: Another Clue!!! :D

Ada Satu persamaan di antara kita yang mungkin belum kamu sadari. Aku pun sebelumnya baru-baru ini menyadari kesamaan kita itu

~~~

To: Ally
From: Secret Santa
Subject: Riddle

Aku anggota baru BBI. Banyak yang bilang aku punya 'Lucky Factor' karena sering menang kuis (berhadiah buku). Om Mitch Albom adalah salah satu penulis favoritku.
Aku juga salah satu temanmu di Goodreads. Bukan teman ngajimu. Ogah juga dibilang pembantumu.
Siapa aku? X))

~~~

And Finally....
Selamat membaca ya Al, dan semoga suka buku-bukunya. 

~~~

Nah udah. Bisa nebak ngga, SSku siapa? aku sih udah. Tapi kata Oky bukan sekarang ngasih tahu siapa sosoknya. Jadi harus nunggu tahun depan.


Soal lima buku pertama, niatnya sih pengen aku jadikan giveaway barengan dengan tayangnya review Recklessnya Cornelia Funke. Tapi mau nanya SSku dulu kalau boleh. Semoga beliau setuju. Jadi kalian yang belum punya buku-buku itu bisa dapat kesempatan untuk ngelahap buku-buku tersebut :)

Kalian gimana? Dapat buku apa aja? Aku pengen liat!