Tuesday 3 January 2012

Top 5 of Book Boyfriends 2011

Postingan ini muncul dari hasil chit-chat bersama Ana dan Mia di Gtalk. Tidak banyak pilihan dari 175 buku dan komik yang saya baca 2011 kemarin. Karena dari semua tokoh pria yang ada, hanya sedikit yang meninggalkan kesan.  Bahkan ketika kategori ini muncul, saya hanya bisa memikirkan satu nama. Saya harus mengecek satu demi satu buku untuk memilih siapa saja yang pantas untuk masuk di kategori ini. Dan akhirnya saya memilih:




Lester McKinley

Setelah Atticus Finch, Lester adalah karakter pria di buku yang mampu membuat saya mengucapkan kalimat "I loved this man". Abang Alice yang memang kadang jahil namun dia sayang banget ma keluarganya. Lester juga sosok abang yang protektif banget ma adiknya. Pengen deh minta pengarangnya nulis buku khusus tentang Lester. hehe. Walau sempat dibuat galau oleh beberapa wanita, tapi Lester tetap keren di mataku .



 Adam Wilde

Bagi yang telah melahap Where She Went, pasti tahu benar mengapa Adam berada di kategori ini. Dari awal pertemuannya, sebelum dan setelah kecelakaan, bahkan beberapa tahun setelah itu, semua bisa tahu betapa dalamnya perasaan  Adam untuk Mia. Jadi iri banget ma Mia. Pada saat yang sama jadi pengen nampol. Kenapa sih ninggalin Adam???!!!  Banyak yang ngantri tahu!!!


Patrick

Cara Patrick memperlakukan sahabat baik sekaligus wanita yang dicintainya membuat saya memutuskan untuk menuliskan namanya di kategori ini. Semua tahu betapa Patrick mencintai Nina, walau Nina sendiri memilih untuk menikahi orang lain. Patrick ngga ngotot untuk membuatnya berpaling. Walau tahu kesempatan itu tak pernah ada, namun Patrick memilih untuk tinggal dan memastikan bahwa dirinya selalu ada untuk Nina. I want this Man!!!



 Garett Black

Awalnya sempat kesal ma Garrett. Tapi akhirnya meleleh ketika akhirnya tahu bagaimana usaha tanpa henti Pria yang sempat menjadi tunangan Sophie. Garret nggak pernah menyerah sama sekali. Nggak peduli berapa kali Sophie bilang tidak, Garret tetap saja datang ke toko cokelat dan menawarkan hal yang sama. Hatinya.




Silas

Tidak ada yang tahu makhluk jenis apa ayah angkat Bod , yang jelas saat membaca buku ini saya suka banget ma karakternya. Dia bukan hanya mentor yang bijaksana, Silas juga bisa jadi  Ayah yang baik untuk anak-anak (angkatnya).Haha. 

Semoga 2012 nanti bakal nemu lagi pria macam mereka. :D


5 comments:

Dewi said...

Hahahaa...klo aku yg bikin jg, pasti masukkin Adam Wilde. Kyknya dia bakal di list semua reader

Oky said...

Huwaaa~ belum pernah baca semuanya~

Stefanie Sugia said...

jadi penasaran banget sm Adam Wilde :\
pengen cepet2 baca bukunya :D

ferina said...

Adam.. kaya'nya jadi the most wanted boyfriend :)

Mery Riansyah said...

Baru kenal adam doang hehehe... :D
*tos suka adam*

#SS2014: The Riddle

Here we go again~ Setelah dua tahun berturut-turut dapat buku terjemahan, tahun ini aku dapat buku dari penulis Indonesia. Ud...