Wednesday 19 December 2012

Wrap Up Post: Name In A Book Challenge 2012



Hari ini aku resmi menuntaskan Name In A Book Challenge 2012.  Kalau liat dari postingan awal, ternyata masih ada beberapa buku yang belum kubaca. Anehnya malah baca buku di luar list. Beneran lupa kalau udah nentuin judul-judulnya. Parah!. Buku-buku yang belum aku lahap, bakal kumasukan ke Challenge 2013.

Untuk challenge ini aku berhasil baca 24 buku yang sebelumnya kujadwalkan hanya 20. YAY. Sedihnya, hanya empat yang berhasil aku review.

 Berikut listnya:

  1. Isabella: Girl on the Go - Jennifer Fosberry
  2. Alice-Miranda at School - Jacqueline Harvey
  3. Tuck Everlasting -
  4. Clara's Medal - Feby Indirani
  5. Buku Harian Lottie -
  6. Emil dari Lonneberga - Astrid Lindgren
  7. Pippi di Negeri Taka-Tuka - Astrid Lindgren
  8. Pippi Hendak Berlayar - Astrid Lindgren
  9. Kisah Tracy Beaker -
  10. The Invention of Hugo Cabret -
  11. Alice-Miranda on Holiday -
  12. Ronya Anak Penyamun -
  13. Madicken dan Lisabet -
  14. Pope Joan -
  15. Esperanza Rising -
  16. Koleksi Kasus Sherlock Holmes - Conan Arthur Doyle
  17. Hetty Feather - Jacqueline Wilson
  18. Libri di Luca - Mikkel Birkegaard,
  19. Harriet Si Mata-Mata - Louise Fitzhugh
  20. Laika -  Nick Abadzis
  21. Sekar - Maria A. Sardjono
  22. Dear John -  Nicholas Sparks
  23. Hafalan Shalat Delisa - Tere Liye
  24. Ai - Winna Effendi
Yang jelas senang banget bisa ngelahap habis buku-buku Astrid Lindgren. Buku-buku yang dah numpuk lama banget. Makasih untuk mbak Fanda yang dah buat challenge ini. Kalau nggak, mungkin tetap di tumpukan tuh. XD

Tahun depan pengen ikut lagi. Soalnya masih ada yang blom aku baca. Semoga nggak abai lagi. Yang paling penting semoga tahun depan, bisa baca sesuai list. Trus bisa nulis semua reviewnya.Aamiin

No comments:

#SS2014: The Riddle

Here we go again~ Setelah dua tahun berturut-turut dapat buku terjemahan, tahun ini aku dapat buku dari penulis Indonesia. Ud...